Wednesday, June 29, 2016

Contoh Rencana Pelaksanaan Pengadaan (RPP) Melalui Penyedia



RENCANA PELAKSANAAN PENGADAAN (RPP) MELALUI PENYEDIA
GAMPONG     : 
NO..RPP 
 : ……...……..………………
KECAMATAN : 
BIDANG
 : ……...……..………………
KOTA            :  BANDA ACEH
KEGIATAN
 : ……...……..………………
PROVINSI      :  ACEH
TAHUN ANGGARAN
 : ……...……..………………

NO.
NAMA
GAMPONG
NAMA
KEGIATAN
NAMA
PAKET
PENGADAAN
LOKASI
JENIS
BELANJA
JENIS
PENGADAAN
VOLUME
SUMBER
DANA
KODE
REKENING
PAGU
(Rupiah)
METODE
PEMILIHAN
PENYEDIA
PELAKSANAAN
 PEMILIHAN
PENYEDIA
PELAKSANAAN
PEKERJAAN
DESKRIPSI
AWAL
AKHIR
AWAL
AKHIR

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
 1















 2
















 3
















 .
















 .
















 ...
















 dst



















TAHUN ANGGARAN                    :  diisi dengan tahun RPP
NAMA GAMPONG                       :  tdk usah diganti, sudah default.
KEGIATAN                                :  diisi dengan judul kegiatan yang diambil dari APBG.
NAMA PAKET PENGADAN           :  diisi dengan judul paket yang akan diadakan atau pelaksanaannya melalui penyedia..
LOKASI                                     :  diisi dengan tempat dinama paket pengadaan tersebut dilaksanakan.
JENIS BELANJA                        :  diisi dengan jenis belanja yang digunakan untuk membiayai paket pengadaan tersebut (bisa belanja bara/jasa atau belanja modal).
JENIS PENGADAAN                    :  diisi degan jenis pengadaan, yaitu: Barang, Jasa Konsultansi, Jasa Lainnya, dan Pekerjaan Konstruksi.
VOLUME                                   :  diisi dengan jumlah seberapa banyak yang akan diadakan. (misal: 1 paket, atau 3 unit, atau 5 Ha, atau 2 Km, atau dengan satuan yang lain)
SUMBER DANA                          :  diisi dengan sumber anggarannya, contoh: Pendapatan Gampong sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8 ayat (1), terdiri atas kelompok: a.        Pendapatan Asli Gampong (PAG);b, Transfer; dan c. Pendapatan Lain-Lain.
KODE REKENING                            :  diisi dengan kode rekening yang terdapat pada APBG.
PAGU                                             :  diisi dengan jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk paket pengadaan ini.
METODE PEMILIHAN PENYEDIA       :  diisi dengan metoda pengadaan yang akan digunakan untuk memproses pemilihan penyedia, misal: lelang umum, seleksi umum, lelang sederhana, pengadaan langsung, dll.
PELAKSANAAN PEMILIHAN PENYEDIA     
- AWAL                                          :  diisi dengan tanggal proses pemilihan penyedia dimulai untuk paket ini.
- AKHIR                                          :  diisi dengan tanggal selesai proses pemilihan penyedia untuk paket ini.
PELAKSANAAN PEKERJAAN                 
- AWAL                                          :  diisi dengan tanggal awal dimulainya pelaksanaan pekerjaan (tanggal kontrak)
- AKHIR                                          :  diisi dengan tanggal pekerjaan selesai (tanggal berakhirnya kontrak).

DESKRIPSI                                     :  diisi dengan penjelasan/catatan singkat tentang paket pengadaan ini.


EmoticonEmoticon