Wednesday, June 29, 2016

Contoh Rencana Pelaksanaan Pengadaan (RPP) Melalui Swakelola


RENCANA PELAKSANAAN PENGADAAN (RPP) MELALUI SWAKELOLA
GAMPONG     : 
NO..RPP 
 : ……...……..………………
KECAMATAN : 
BIDANG
 : ……...……..………………
KOTA            :  BANDA ACEH
KEGIATAN
 : ……...……..………………
PROVINSI      :  ACEH
TAHUN ANGGARAN
 : ……...……..………………

NO.
NAMA GAMPONG
NAMA KEGIATAN
LOKASI
SUMBER DANA
KODE REKENING
JENIS PENGADAAN
PAGU (Rupiah)
VOLUME
DESKRIPSI
PELAKSANAAN PEKERJAAN
AWAL
AKHIR
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
 1










 2











 3











 .











 .











 .











 ...











 dst














TAHUN ANGGARAN                    :  diisi dengan tahun RPP
NAMA GAMPONG                       :  tdk usah diganti, sudah default.
KEGIATAN                                :  diisi dengan judul kegiatan yang diambil dari APBG.
NAMA PAKET PENGADAN           :  diisi dengan judul paket yang akan diadakan atau pelaksanaannya melalui penyedia..
LOKASI                                     :  diisi dengan tempat dinama paket pengadaan tersebut dilaksanakan.
JENIS BELANJA                        :  diisi dengan jenis belanja yang digunakan untuk membiayai paket pengadaan tersebut (bisa belanja bara/jasa atau belanja modal).
JENIS PENGADAAN                    :  diisi degan jenis pengadaan, yaitu: Barang, Jasa Konsultansi, Jasa Lainnya, dan Pekerjaan Konstruksi.
VOLUME                                   :  diisi dengan jumlah seberapa banyak yang akan diadakan. (misal: 1 paket, atau 3 unit, atau 5 Ha, atau 2 Km, atau dengan satuan yang lain)
SUMBER DANA                               :  diisi dengan sumber anggarannya, contoh: Pendapatan Asli Gampong (PAG); Transfer; dan Pendapatan Lain-Lain.
KODE REKENING                            :  diisi dengan kode rekening yang terdapat pada APBG.
PAGU                                             :  diisi dengan jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk paket pengadaan ini.
PELAKSANAAN PEKERJAAN                 
- AWAL                                          :  diisi dengan tanggal awal dimulainya pelaksanaan pekerjaan (tanggal kontrak)
- AKHIR                                          :  diisi dengan tanggal pekerjaan selesai (tanggal berakhirnya kontrak).
DESKRIPSI                                     :  diisi dengan penjelasan/catatan singkat tentang paket pengadaan ini.




EmoticonEmoticon